salamsuper[dot]com: 5 Tips Atasi Stres dalam Bekerja! |
5 Tips Atasi Stres dalam Bekerja! Posted: 30 Aug 2013 05:39 AM PDT Sahabat SalamSuper.Com, Dalam sebuah karir pekerjaan, problem stres biasanya menjadi masalah yang sangat serius. Bagi mereka yang sukses mengatasi problem stres, tidak mempunyai waktu untuk sedih, tertekan, frustrasi, atau depresi. Mereka bilang take it easy. Dan yang lebih penting, mereka belajar menikmati waktu di kantor. Coba 5 tips atasi stress dalam bekerja berikut ini, agar stres Anda berkurang. 1. Nikmati waktu Anda di kantor. 2. Jangan pernah mengatakan ‘Hari ini saya harus pergi kerja” 3. Membuat pekerjaan membosankan menjadi menarik 4. Belajar mengatakan tidak 5. Memperkuat kehadiran Anda Dan pada akhirnya, ‘Anda akan menemukan keseimbangan Anda’. Jika Anda merasa di ujung tanduk, mulailah mengevaluasi prioritas yang berbeda dari pekerjaan. Mulailah menjadwalkan kegiatan Anda. Coba ngobrol dengan mereka yang tidak terkena stres dan Anda akan menemukan bahwa mereka memiliki hidup yang seimbang. Ini berarti, walaupun mereka bekerja keras, mereka tetap memiliki kehidupan lain di luar pekerjaannya. Fokuskan pikiran Anda bahwa life is wonderful apa pun yang Anda kerjakan. Nah, jika stres Anda sudah berhasil diatasi, Andapun lebih leluasa untuk menambah sukses! Sukses buat Kita semua! © 2013, admin. All rights reserved. 5 Tips Atasi Stres dalam Bekerja! is a post from: salamsuper[dot]com |
You are subscribed to email updates from salamsuper[dot]com To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar