Rabu, 01 Januari 2014

salamsuper[dot]com: Samsung Supercopy Solusi Murah SmartPhone

salamsuper[dot]com: Samsung Supercopy Solusi Murah SmartPhone


Samsung Supercopy Solusi Murah SmartPhone

Posted: 01 Jan 2014 11:36 AM PST

Pada era serba canggih ini, kita dituntut untuk serba cepat dan tanggap dalam menerima informasi. Jika dulu kita mendapat informasi dari media televisi, radio, Koran dan majalah, lalu muncullah dunia internet yang membuat persebaran informasi lebih mudah dan cepat serta jangkauannya sangat luas hingga seluruh dunia dapat mengetahuinya.


Nah salah satu kelemahan akses internet adalah kita harus memiliki desktop atau laptop serta jaringan internet untuk bisa menggunakannya. Namun kini jaman semakin maju, dengan adanya handphone atau HP dengan fitur yang canggih kita bisa mengakses internet lebih cepat dan mudah hanya melalui genggaman tangan, handphone dengan fitur yang menyerupai computer tersebut sering dinamakan smartphone.

Salah satu smartphone yang paling digemari adalah Samsung, kenapa? Karena secara desain dan fitur termasuk cukup canggih, ditambah lagui dengan penggunaan sistem operasi Android yang menambah nilai unggul dibandingkan dengan smartphone yang lain. Bahkan Samung Smartphone ini tidak kalah canggihnya dengan Smartphone buatan Apple yang notabene merupakan pioneer dari Smartphone.

Meskipun tergolong lebih murah daripada smartphone buatan Apple, tetap saja tidak semua masyarakat Indonesia mampu membelinya. Seperti misalnya Samsung Galaxy Note 3 harganya masih diatas 8 jutaan. Namun tak perlu kuatir, anda masih bisa tetap bergaya menggunakan smartphone Samsung tetapi dengan harga yang cukup murah. Smartphone Samsung tersebut sering dinamakan Samsung Supercopy.

Meskipun mereknya Samsung tetapi harganya sangat murah, lho koq bisa? Samsung Supercopy ini merupakan Samsung tiruan yang berasal dari China. Seperti biasa China selalu mengcopy barang yang menjadi trend dunia dan menjualnya dengan harga murah. Harga Samsung Supercopy sendiri cukup terjangkau, untuk Samsung Supercopy Galaxy Note 3 hanya dibandrol Rp 1,7 jutaan saja, bandingkan dengan aslinya yang mencapai angka Rp 8 jutaan.

Namun yang perlu diingta dengan selisih harga yang cukup jauh tersebut kualitas Samsung Supercopy masih jauh dibawah yang original. Jadi dalam penggunaannya kemabli ke diri kiat masing masing, jika ingin gaya dengan harga murah bisa meminang smartphone Samsung supercopy ini. Namun jika penggunaan jangka panjang dan mementingkan fungsionalitas gunakanlah Samsung original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.